TAHAP POSTER LKTIN LOYALISM

Institut Teknologi Telkom Surabaya mendukung upaya Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan (Dirjen Penguatan Risbang) dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian masyarakat dibutuhkan kontribusi inovasi baru diharapkan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu tinggi dapat berkontribusi secara nyata kepada peningkatan daya bangsa, khususnya di bidang teknologi informasi dan komunikasi untuk mengembangkan pendidikan baru di era new normal dalam menyukseskan program merdeka belajar.

Institut Teknologi Telkom Surabaya merupakan salah satu kampus yang mendukung pengembangan pendidikan baru di era new normal dalam menyukseskan program merdeka belajar dan kampus merdeka, salah satu tindakan Institut Teknologi Telkom Surabaya adalah melalui LPPM ITTelkom Surabaya yang mewadahi kompetisi Karya Tulis Ilmiah Nasional LOYALISM dengan tema “Inovasi ICT untuk Pengembangan Pendidikan Baru di Era New Normal Dalam Menyukseskan Program Merdeka Belajar Dan Kampus Merdeka”. dimana tema ini berhubungan dengan misi ITTelkom Surabaya dalam pengembangan kompetensi unggul berbasis ICT (Internet of Things, Artificial Intelligent, Big Data, Cyber Security) menuju Indonesia 4.0.

Pada tanggal 8 – 24 Maret 2021 dilaksanakan Pameran Virtual Poster LKTIN LOYALISM. Jumlah tim yang mengumpulkan poster sebanyak 39 tim.

Pada tahap Poster ini, biasanya dilakukan secara offline, tetapi dikarenakan pandemi COVID-19, kami dari Panitia membuat Pameran Virtual Poster dan dapat dilihat untuk umum. Dalam Pameran Virtual Poster ini terdapat semua poster dari peserta LKTIN LOYALISM ini. Pameran Virtual Poster dapat dilihat melalui website resmi loyalism.ittelkom-sby.ac.id/pameran-virtual/

Berikut daftar kampus yang mengumpulkan fullpaper :

  1. Institut Teknologi Telkom Purwokerto
  2. Institut Teknologi Telkom Surabaya
  3. Stie Perbanas Surabaya
  4. Universitas Ahmad Dahlan
  5. Universitas Airlangga
  6. Universitas Al-Azhar Indonesia
  7. Universitas Brawijaya
  8. Universitas Diponegoro
  9. Universitas Gajah Mada
  10. Universitas Hasanuddin
  11. Universitas Negeri Malang
  12. Universitas Negeri Semarang
  13. Universitas Negeri Yogyakarta
  14. Universitas Riau
  15. Universitas Sebelas Maret
  16. UPN “Veteran” Jawa Timur

Pengumuman lolos ke tahap selanjutnya pada tanggal 16 Maret 2021. Tahap selanjutnya adalah Final yang akan diadakan pada tanggal 24 Maret 2021.

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.