Perpustakaan

Memiliki visi terwujudnya perpustakaan sebagai learning commons dan pusat informasi yang unggu dan berkualitas. Dalam memenuhi kebutuhan mahasiswa, perpustakaan juga mennyediakan area dan ruang belajar yang dilengkapi dengan teknologi informasi, untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.

Perpustakaan  Universitas Dinamika memiliki sistem security gate berbasis RFID yang tertanam pada kartu identitas karyawan dan mahasiswa, selain itu perpustakaan Undika memiliki visitor management system untuk mengetahui jumlah kunjungan dan menyapa pengujungnya adapun fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung.

1.    Peminjaman mandiri yang mengunakan sistem RFID berupa kartu mahasiswa dan karyawan

2.    Fasilitas Printer gratis untuk mahasiswa Undika

3.    Area Kreatifitas berupa ruang untuk memamerkan karya dan tugas akhir mahasiswa

4.    Area suroboyo, tempat untuk mahasiswa berkumpul dan bermain dolanan suroboyo, selain itu, di area suroboyo menampilkan foto – foto kota surabaya

5.    Movie room, tempat untuk berdiskusi, pemutarn video, karya atau film

6.    English room sebagai ruangan untuk berkumpul dan belajar bahasa inggris bersama

7.    Research and learning room.

8.    Ruang Kaca merupakan ruang diskusi yang sangat private dan bebas ganguan, agar mahasiswa bisa fokus dengan apa yang didiskusikan

Pelayanan buka setiap hari senin sampai jumat pukul 7 pagi sampai dengan 7 malam. pada hari sabtu dibuka pada jam 7 pagi hingga 12 siang. dan pada hari minggu dan hari libur nasional perpustakaan akan tutup layanan. tapi jangan kuatir, para pengunjungnya masih bisa berkunjung melalui website perpustakaan dan layanan whatshap.

Fasilitas Olahraga

Universitas Dinamika memiliki fasilitas olahraga untuk menunjang kegiatan di luar akademik. Mahasiswa diberikan kebebasan untuk melakukan aktivitas olahraga sesuai keinginannya. Beberapa fasilitas diantaranya sudah berstandart internasional, yaitu :

  • Lapangan Arena Prestasi Lt.9

Lapangan ini biasa digunakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal dan UKM Badminton. Setiap tahunnya lapangan ini selalu digunakan untuk lomba Futsal atau Badminton antar siswa SMA/SMK/MA dalam ajang Dinamika Championship maupun perlombaan rutin internal antar mahsiswa.

  • Arena Kesatria Lt.12

Lapangan ini biasa digunakan oleh UKM Basket. Setiap tahunnya lapangan ini juga selalu digunakan untuk lomba basket antar siswa SMA/SMK/MA dalam ajang Dinamika Championship. Lapangan basket ini sudah bertaraf standar internasional.

Fasilitas Umum

Fasilitas umum di Universitas Dinamika yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh civitas Universitas Dinamika baik untuk bersantai atau mengerjakan tugas, antara lain :

  • ATM

Mesin ATM yang ada di kampus Universitas Dinamika ada 2 yaitu ATM CIMB Niaga dan ATM Mandiri yang beroprasi dari pukul 06.00 pagi hingga 22.00 malam. ATM ini terletak di samping Pos Satpam sehingga meringankan beban resiko terhadap tindakan kejahatan bagi pengguna mesin ATM agar lebih aman.

  • Mushola

Mushola di Universitas Dinamika terdapat 2 lantai. Lantai bawah untuk jamaah laki-laki dan lantai atas untuk perempuan. Akses menuju mushola dapat dilalui 2 jaluir yaitu dari lantai 2 langsung turun tangga ke musholan dan halaman bawah lantai 1.

Ada beberapa tempat bersantai yang dapat dimanfaatkan mahasiswa menjelang dan usai kuliah antara lain :

  • Di Bawah Pohon Rindang (DPR)
  • Sun Garden
  • Oriental garden 
  • Roof Top Lantai 14

Roof Top yang terletak di lantai 14 ini merupakan tempat yang menarik untuk bersantai menikmati keindahan kota Surabaya dan sejenak untuk melepas lelah. Di tempat ini dapat digunakan untuk berfoto karena angle yang didapatkan ditempat ini seperti minimalis.

  • Musea Caffe

Musea Caffe merupakan tempat santai untuk ngopi bareng maupun sendiri. Letaknya yang strategis dibelang lift lantai 1 gedung biru memudahkan pengunjung menemukan Musea Caffe. Caffe ini tidak hanya menyedikan aneka minuman dan makanan siap saji, namun juga menyediakan alat tulis dan printing.

  • Koperasi Mahasiswa

Koprasi Mahasiswa yang dikelola oleh UKM Kopma menjual berbagai peralatan kebutuhan mahasiswa, dari kebutuhkan awal PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru), makanan ringan, minuman, dan alat tulis lainnya.

  • Ruang Pertemuan

Undika memiliki 1 ruang yang digunakan untuk acara internal dan 3 ruang pertemuan yang digunakan untuk acara internal maupun eksternal. Ruang pertemuan yang terbesar yaitu :

Arena Prestasi dapat menampung sebanyak 600 hingga 1000 orang terletak di lantai 9 gedung biru. Arena prestasi biasanya digunakan untuk prosesi wisuda dan disewakan untuk umum.

Ruang Laksda Mardiono merupakan nama ruang yang digunakan untuk mengenang pendiri Undika yang sekaligus Rektor pertama Undika. Ruang ini biasanya digunakan untuk seminar yang menampung 300 orang.

  • Gedung Pertemuan

Gedung Serbaguna dapat menampung 400 orang, terletak di belakang area parkir motor.

  • Lift

Universitas Dinamika memiliki 2 lift. Lift utama yang berada di ujung lorong gedung lantai biru yang menampung . . . orang.  Sedangkan lift kedua terletak di samping tangga gedung merah menampung 10 orang.

  • Vending Machine
  • Toilet 

Setiap lantai dan gedung Undika memiliki toilet yang dipisahkan antara toilet laki-laki dan perempuan. Terdapat cermin dan wastafel yang memudahkan pengguna untuk berdandan dan merapikan diri.

Fasilitas Kesehatan

Poliklinik  Poliklinik Universitas Dinamika adalah fasilitas kesehatan gratis untuk semua anggota dan civitas Universitas Dinamika. Poliklinik terletak di lantai dua gedung biru, belakang lift.
Jadwal jam operasional Senin dan Kamis   : 14.00-15.00 (dr. Louiz)Selasa dan Jumat : 14.00-15.00 (dr. Anastasia)

Fasilitas Kantin

Aktivitas-aktivitas mahasiswa saat sedang tidak mengikuti perkuliahan dan pasti banyak dihabiskan untuk bercanda bersama teman dan mengobrol. Terkadang tempat paling nyaman di saat-saat seperti itu adalah saat di mana mereka dapat beristirahat dan menyantap makanan yang lezat. Universitas Dinamika menyediakan area kantin yang sangat luas dan nyaman. Kantin Universitas Dinamika berlantaikan 2 tingkat yang saling berhubungan satu-sama lainnya. Terdapat berbagai stand makanan minuman yang tak kalah enaknya baik dari makanan ringan, makana berat dan minuman yang ramah di kantong, berkisar 5 hingga 15 ribu.

Kantin Lantai 1

Kantin Lantai 2

Fasilitas Parkir

Universitas Dinamika memiliki tempat parkir yang luas dan dibagi menjadi dua tempat, untuk mobil dan motor. Tempat parkir di Undikamenggunakan sistem RFID dan dilengkapi CCTV sehingga tetap aman.  Bagi pengunjung yang tiodak memiliki akses RFID ada menu pilihan untuk mengambil tiket, dan akan dikenakan biaya Rp . . . setiap satu kali akses. Namun bagi mahasiswa yang tidak membawa RFID dapat meminta stempel free parking di bagian Administrasi Umum dengan menunjukkan nomer NIM. Selain itu parkiran motor di Undika tetap dipantau dan ditata rapih oleh petugas PU (Pembantu Umum) agar mudah dicari. Jumlah monbil yang bisa di parkir di halaman kampus bisa mencapai 80 mobil dan bisa menampung sebanyak 675 motor.