SIIP: Smart Technology for Impact

SIIP: Smart Technology for Impact

Surabaya, September 2021 – Seminar Internasional Ilmiah Populer episode kali ini membahas mengenai program studi elektro ITTelkom Surabaya. Diadakan melalui Zoom dan Youtube ITTelkom Surabaya, pembicara utama dalam acara ini adalah kepala program studi Teknik Elektro, Dimas Adiputra, B,Sc., M.Phil., Ph.D.

“Teknologi yang memiliki dampak itu menggerakkan dunia. Mulai dari industry 1.0 hingga saat ini industry 4.0 dimana itu semua terjadi karena adanya teknologi yang berdampak. Lulusan Teknik Elektro sangat dibutuhkan di industry 4.0 dimana banyak sekali kesempatan kerja antara lain bisa menjadi akademisi, PNS, technopreneur, BUMN, software engineer, project manajer dan lain sebagainya.” jelas Dimas.

Teknik elektro itu memiliki beberapa hal yang dipelajari anatara lain design & development, supervise manufacturing, evaluate electronical components dan process troubleshooting. Program Teknik Elektro di ITTelkom Surabaya memiliki beberapa keunggulan antara lain tergabung di dalam naungan Telkom Group, dosen-dosen professional yang masih muda, proyek-proyek sekolah yang berdasarkan dari pembelajaran jadi tidak hanya teori saja, kemudian fleksibilitas untuk belajar, terlibat langsung di penelitian, mengabdian masyarakat, kebiasaan untuk berkompetisiaktif berorganisasi serta networking.

Lebih lengkap webinar ini dapat disaksikan melalui link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=PUk8neReQGk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *