Sidang Terbuka Senat ITTelkom Surabaya dalam Rangka Pengukuhan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021

Jumat, 2 Oktober 2020 – Institut Teknologi Telkom Surabaya menyelenggarakan Sidang Terbuka Senat dalam rangka Pengukuhan Mahasiswa  baru tahun akademik 2020/2021 yang berlangsung  di auditorium Institut Teknologi Telkom Surabaya serta disaksikan secara online oleh seluruh mahasiswa baru Institut Teknologi Telkom Surabaya yang berjumlah lebih dari 500 orang.

Acara tersebut dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai sekitar pukul 10.00 WIB yang dibuka oleh Ketua Senat kemudian dilanjutkan oleh laporan penerimaan mahasiswa baru yang disampaikan oleh Wakil Rektor III, Ir. Tri Agus Djoko Kuntcoro, M.T. Acara dilanjutkan oleh prosesi pelantikan mahasiswa baru dimana Rektor Institut Teknologi Telkom Surabaya, Dr. Tri Arief Sardjono, S.T., M.T. mengenakan jas almamater kepada empat perwakilan mahasiswa dan melantik mereka dimana pada hari itu disaksikan langsung oleh orang tua masing-masing mahasiswa sebagai tamu undangan di auditorium.

Setelah itu, perwakilan mahasiswa baru mengucapkan janji mahasiswa Institut Teknologi Telkom Surabaya yang diikuti oleh semua peserta secara online. Sidang dilanjutkan dengan sambutan serta orasi ilmiah oleh rector kemudian dilanjutkan dengan doa dan penutupan sidang oleh Ketua Senat. Penguhukan Mahasiswa. Hal ini merupakan prosesi akhir dari rangkaian PKKMB Institut Teknologi Telkom Surabaya dimana pada hari Senin, 5 Oktober 2020 perkuliahan sudah dimulai dan dilaksanakan secara daring mengingat situasi yang masih belum memungkinkan.

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.