Sidang Senat Terbuka ITTelkom Surabaya Dalam Rangka Dies Natalis ke-3

Sidang Senat Terbuka ITTelkom Surabaya Dalam Rangka Dies Natalis ke-3

SSabtu, 4 September 2021- Institut Teknologi Telkom Surabaya menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-3. Acara ini berlangsung berlangsung secara online di kanal youtube resmi ITTelkom Surabaya dan berlangsung dengan menerapkan protocol covid. 

Para tamu undangan yang biasanya akan diundang langsung untuk menyaksikan acara yang digelar di ruang Auditorium lantai 2 gedung utama ITTelkom Surabaya, namun kali ini harus menyaksikan dari jauh berlangsungnya acara. Acara sendiri di mulai pada pukul 08.30 WIB dan selesai sekitar pukul 10.00 WIB. Dibuka oleh Ketua Senat dan dilanjutkan oleh orasi serta sambutan oleh Rektor ITTelkom Surabaya, Dr. Tri Arief Sardjono, S.T., M.T. dalam kesempatan ini beliau menjelaskan sekilas mengenai perjalanan ITTelkom Surabaya dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Yang menarik dalam Sidang Senat Terbuka Dies Natalis kali ini, karena acara dilangsungkan secara online dan di tengah situasi wabah, maka pengisi acara seperti team paduan suara ITTelkom Surabaya yakni Vocaureu membawakan beberapa lagu dan dihadirkan dalam bentuk video. Begitu pula dengan beberapa sambutan dari Direktur Utama Yayasan Pendidikan Telkom, Sindhu Aryanto serta sederet ucapan selamat baik dari EVP Telkom t-reg 5, Rektor ITTP, Rektor Tel-U, Rektor UNESA, Rektor ITS, Rektor Unair hingga Rektor-rektor dari masing-masing kampus yang tergabung dalam Aliansi Perguruan Tinggi di bawah naungan BUMN yang memberikan ucapan dalam bentuk video. Meski dalam situasi pandemik, namun acara berlangsung pada pagi hari itu berlangsung lancer dan ditutup dengan doa serta ucapan selamat disertai harapan oleh seluruh Civitas Akademia ITTelkom Surabaya mulai dari mahasiswa, dosen hingga jajaran pemimpin. 

Lebih lanjut, acara Sidang Senat Dies Natalis Ke-3 ini dapat disaksikan melalui link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=4dqXaPh7Nu4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *