Rating Kepuasan Tinggi, Peserta UTBK di Kampus ITTelkom Surabaya Puas dengan Layanan Kampus

Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK-SBMPTN) tahun 2021 ini telah berlangsung pada minggu lalu. Sebagai salah satu lokasi pelaksanaan dari 74 lokasi di seluruh Jawa Timur, ITTelkom Surabaya berupaya memberikan yang terbaik bagi para peserta ujian. Upaya ini ditanggapi positif melihat bagaimana animo peserta ujian di lokasi kampus ITTelkom Surabaya.

“Kami persiapkan sebaik mungkin dari bagaimana protocol Kesehatan sebelum saat dan setelah peserta melakukan ujian, disisi lain kami juga sediakan ruangan lebar dnegan ventilasi apabila orang tua ingin menunggu anak-anaknya. Pada hari pertama kebetulan belum puasa kami sediakan kopi ITTelkom Surabaya secara gratis bagi siapapun, kami juga sediakan handsanitizer dan masker. Tak jauh dari Gedung utama apabila pengunjung ingin melakukan ibadah ada masjib yang cukup besar, rindang dan nyaman. Intinya kami ingin orang-orang merasa nyaman berada di area kampus ITTelkom Surabaya.” ujar Walid Maulana Hadiansyah selaku penanggung jawab pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2021 di ITTelkom Surabaya.

Upaya ini nampaknya membuahkan hasil terbukti dengan meningkatnya review ITelkom Surabaya di Google, terhitung sejak 19 April 2021 sudah ada 83 ulasan di Google dnegan rating mencapai 4.9/5. Sebut saja Aji Waluyo mengungkapkan kepuasannya dengan memberikan rating 5.

“Tempat yang bagus rindang banyak pohonnya masjidnya juga besar.” tulis Aji Waluyo.

“Tempat UTBK ter best lah.” tulis Dhani Anshari Pratama.

Review lainnya juga mengungkapkan ulasan positif mengenai kampus itu sendiri seperti:

“Excellent ICT based school for higher education.” tulis Agung Hartadi

Serta masih banyak ulasan serupa lainnya. Di sisi lain terhitung sejak Februari 2021 Google My Business mencatat ITTelkom Surabaya mendapatkan 1.153 pengunjung yang menanyakan arah kampus, 93 pengunjung website, 38 yang memanggil melalui nomor yang tercantum di Google serta sebanyak 69.280 orang yang menemukan kampus ini di Google. Ke depannya fasilitas kampus akan terus ditambah terlebih pada tahun ini ada program studi baru yang dibuka yakni bisnis digital yang nantinya disusul oleh tiga program studi lainnya seperti Teknik logistic, informatika dan sains data yang surat ijinnya masih dalam proses di LLDIKTI.

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.