Menuju Puncak Playbox 2021: Technical Meeting Chapter 1

Playbox sebagai wadah untuk berkreasi menghasilkan karya inovatif terbaik melalui pelatihan intensif oleh para mentor berpengalaman di lingkungan yang kompetitif telah sampai pada seleksi tahap awal yakni seleksi administrasi. Pada hari Senin 19 April 2021 diadakan technical meeting chapter 1 secara online melalui Youtube ITTelkom Surabaya.

“Terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan acara ini sedemikian lupa dan selamat datang kepada 60 orang peserta yang sudah lolos seleksi administrasi di technical meeting Playbox ini. Technical meeting akan lebih lanjut dijelaskan oleh ketua panitia. Teman-teman sekalian melalui playbox ini maka teman-teman akan bisa merasakan bagaimana rasanya bekerja secara nyata di start-up dan akan dilatih oleh mentor-mentor yang kita pilih. Besar harapan saya acara ini bisa menjadi milestone pertama yang diharapkan akan melahirkan StartUp-StartUp baru dari teman-teman sekalian.” ujar Wahyu Andy.

“Selamat sore dan selamat datang di acara Playbox pertama di ITTelkom Surabaya. Acara ini akan dilaksanakan satu sampai dua bulan kedepan dimana kegiatan ini mirip dengan boothcamp untuk menghasilkan suatu produk yang bisa berguna untuk kampus. Di Playbox ini mengambil tema ‘Uprgading Skill and Collaboration in Innovation Toward Digital Transformation.’ dengan tiga kategori projek manajer, programmer dan designer. Waktu pelaksanaan memiliki 4 waktu di mana chapter pertama dilaksanakan apda tanggal 19-23 April 2021 secara daring, chapter kedua 17-21 2021, chapte 3 pada 24-28 Mei 2021 dan chapter 4 Demo Day pada tanggal 31 Mei 2021.” jelas Muhammad Nafiudin selaku ketua panitia dalam menjelaskan teknis rangkaian acara Playbox.

Sebagaimana yang telah dijelaskan bahwa ada beberapa benefit yang bisa didapat jika mengikuti Playbox ini yakni berkesempatan dibimbing langsung oleh experts, mendapatkan skill startup, menambah relasi, meningkatkan personal branding, hadiah jutaan rupiah dan merchandise exclusive dan sertifikat.

Bagi peserta yang berhalangan hadir mengikuti technical meeting ini dapat mengikuti ulang melalui link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=16d3UHwXsmw

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.