Kunjungan Profesor Okayama University ke ITTelkom Surabaya

Surabaya, September 2022 – ITTelkom Surabaya hari ini (12/09/2022) menerima kunjungan professor dari Jepang. Kunjungan yang diwakili oleh Profesor Nobuo Funabiki ini disambut langsung oleh jajaran rektorat serta senior leader.

Acara dimulai dengan presentasi singkat mengenai ITTelkom Surabaya yang dipaparkan langsung oleh rektor ITTelkom Surabaya, Dr. Tri Arief Sardjono S.T., M.T., yang menjelaskan mulai dari sejarah singkat hingga inovasi-inovasi yang telah dihasilkan oleh kampus. Tidak lupa pula prestasi membanggakan dari mahasiswa.

 

Sebagai bagian dari membangun jaringan kerjasama secara kontinyu, pada kunjungan ini Profesor Nubuo Funabiki membuka kesempatan bagi para staff dan dosen yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya di Jepang. Spesialisasi beliau sendiri berada di  Programming, WLAN, exercise and performance learning assistant system EPLAS,  raspberry Pi Application for IoT, dan User-PC computing system UPC.

If you are interested in the same field, I am very open to the opportunity to become a tutoring student. You can submit your chosen topic with language requirements. There are two choices, namely English (B2) and Japanese (M2). It is highly recommended to have publications and research in advance to further.” Jelas Profesor Nobuo.

Menyambut baik hal itu, rektor ITTelkom Surabaya yang hadir secara langsung kunjungan mengungkapkan, “Ini adalah kesempatan baik untuk bisa diambil bagi rekan-rekan yang ingin melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi.”

Acara di akhiri dengan berkunjung ke area vertical farming untuk melihat teknologi IoT yang diaplikasikan dalam bertani melon. Kemudian di akhiri dengan sesi berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.