Kampus ITTelkom Surabaya lakukan Antisipasi Pencegahan Covid-19 dengan Semprotkan Disinfektan di Gedung & Ruangan Kampus

Surabaya 19/3/2020, Sejak terbitnya surat edaran rektor No.646/SKR9/REK/III/2020 Kampus ITTelkom Surabaya memberlakukan pembelajaran online terhitung tanggal 16 s.d 27 Maret 2020, hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan mata rantai penyeberan virus covid-19 tesebut yang dikenal dengan social distancing. Tidak hanya itu, pihak kampus juga mulai menerapkan Work From Home (WFH) bagi sebagian besar pegawainya, ditengah kesibukan proses pembelajaran online dan upaya menciptakan alat atau ruang sterilisasi (Sterillization Chamber) yang saat ini lagi dibuat dan dikembangkan untuk membantu Bu Risma dan Pemerintah Kota Surabaya untuk mengantisipasi pencegahan covid-19 bagi warga Surabaya.

Pihak Kampus juga telah melakukan upaya penyemprotan disinfektan pada Hari Rabu & Kamis, tgl 18-19 Maret 2020 di seluruh gedung dan ruangan kampus baik yang ada di kampus gayungan maupun kampus ketintang. Hal tersebut dilakukan oleh pihak kampus agar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi mahasiswa dan seluruh civitas akademi ITTelkom Surabaya apabila nanti kembali masuk ke kampus. Semoga ujian wabah pandemik covid-19 ini segera teratasi, sehingga aktivitas perkuliahan dan kehidupan lainnya berjalan dengan baik dan lancar. (rpt/ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published.