Surabaya, November 2021 – Hilal, Ika, Aulia, Indah, Alfinda dan Yanuar- sederet nama yang tergabung dalam tim magang ITTelkom Surabaya yang saat ini sedang melakukan magang di Telkom Denpasar memberikan terobosan inovasi yakni “Re-CAPS Payment” atau Report data CAPS dan Payment Collection.

Ditempatkan di unit payment collection dan customer care, mereka membuat inovasi sebuah website Re-CAPS Payment untuk mendukung kinerja dari unit tersebut, tujuan pembuatan inovasi ini yakni untuk memudahkan karyawan untuk mengolah data customer ditambah adanya tampilan yang lebih menarik membuat karyawan akan merasa lebih nyaman dalam bekerja.

Tidak hanya berhenti disitu saja, inovasi ini juga diikutkan dalam WIDDID atau Witel Denpasar Digital Inovation Day yang terdiri dari banyak topik antara lain:

  • Customer retention (CPAS & Tunggakan)
  • Profiling pelanggan datin corporate, delivery assurance and customer experience
  • Digital sales
  • Sales orbit
  • Access Support for Kandatel

Pemenang dari WIDDID ini akan mendapatkan total hadiah hingga Rp. 5000.000,- Untuk timeline kompetisi sendiri yakni pembuatan ide di tanggal 1-5 November 2021, berlanjut Early pitching di tanggal 12 November 2021, dan acara inti di tanggal 30 November 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *