Pendidikan

Fakultas Teknologi Elektro dan Industri Cerdas

Selamat datang di Fakultas Teknik Elektro & Industri Cerdas (FTEIC) Institut Teknologi Telkom Surabaya. FTEIC  melaksanakan tridharma (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kerjasama) dengan keunggulan di bidang ICT dengan kekhasan di bidang maritim, transportasi, dan logistik.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap orang tua siswa yang berkenan menitipkan putra-putrinya untuk belajar di tempat kami. Kepada seluruh mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik Elektro & Industri Cerdas, belajarlah dengan sebaik-baiknya, kembangkan pengetahuan dan keterampilan, dan jadilah insan-insan yang berakhlak mulia, berpengetahuan dan berketerampilan, serta mampu berkontribusi secara positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Moch. Iskandar Riansyah, S.ST., M.T.

Dekan Fakultas Teknik Elektro dan Industri Cerdas

Gambaran Umum

Fakultas Teknologi Elektro & Industri Cerdas memiliki 5 Program Studi. Kelima Program Studi tersebut didirikan dengan kekhasan yang berfokus pada penerapan ICT di bidang Maritim, Transportasi, dan Logistik. Adapun Kelima Program Studi tersebut adalah:

Program Studi

Mengapa Belajar di FTEIC

Fakultas Teknologi Elektro dan Industri Cerdas (FTEIC) bertujuan untuk mendorong pengembangan teknologi elektronika dengan fokus pada aplikasi di bidang industri maritim, transportasi, dan logistik serta memenuhi tantangan abad ke-21. Menawarkan kurikulum yang menekankan pada pendekatan teknologi baru, integrasi teori-praktik, penelitian dan multidisiplin. Program sarjana pada FTEIC dirancang untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas tinggi yang kelak menjadi ahli yang terampil di bidang ini.
Didukung dengan fasilitas modern yang canggih serta kurikulum yang relevan untuk mempersiapkan kesuksesan dalam karir ke depan, merupakan komitmen FTEIC untuk menumbuhkan kualitas kompetensi lulusan yang tidak diragukan lagi.

Ingin Bergabung dengan ITTelkom Surabaya?

#ArekITTelkomBangga

Daftar Sekarang