Dear calon mahasiswa, ini program studi kekinian untuk generasi milenial di ITTelkom Surabaya

Surabaya, Januari 2022 – Di dalam memilih program studi setiap generasi tentunya punya gaya sendiri. Nah bagi kalian yang mengaku sebagai milenial pasti memerlukan berbagai pertimbangan dalam menentukan rencana studi.
Lalu apa saja yang perlu dipertimbangkan? Pertama pertimbangkan kampus yang cepat beradaptasi dengan kebutuhan industri saat ini. Kedua sesuaikan dengan minat dan bakat yang kalian miliki. Dan ketiga adalah pertimbangan kualitas dan finansial.
Karena ini adalah titik awal penentu masa depan kalian, maka jangan memilih program studi dengan cara ikut-ikutan teman ya, yang ada nanti kalian malah merasa ‘salah pilih jurusan’. Kenali dengan baik profil lulusan dari program studi yang kalian minati.
Tahukah kalian bahwa berdasarkan riset dari McKinsey dan juga Bank Dunia, Indonesia membutuhkan sekurangnya sembilan juta talenta digital selama 2015 hingga 2030. Artinya tiap tahunnya diperlukan kurang lebih 600 ribu tenaga ahli di bidang teknologi siber dan digital.
ITTelkom Surabaya sebagai bagian dari Telkom Campus, mengemban Amanah untuk bisa menghasilkan talenta digital yang unggul. Program studi yang disiapkan juga selaras dengan kebutuhan generasi milenial. Ada 11 program studi yang bisa membawa pencerahan bagi kalian yang masih bingung menentukan pilihan, Yuk simak!
A. Fakultas Teknologi Elektro dan Industri Cerdas
1. S1 Teknik Industri
2. S1 Teknik Komputer
3. S1 Teknik Elektro
4. S1 Teknik Telekomunikasi
5. S1 Teknik Logistik
B. Fakultas Teknologi Informasi dan Bisnis
1. S1 Sistem Informasi
2. S1 Digital Bisnis
3. S1 Informatika
4. S1 Teknologi Informasi
5. S1 Rekayasa Perangkat Lunak
6. S1 Sains Data
Tidak hanya fokus pada penyiapan hard skill saja, ITTelkom Surabaya juga mempertimbangkan kesiapan soft skill dan kualitas dari mahasiswanya untuk menghadapi dunia kerja melalui berbagai program pengembangan diri di Career Development Center (CDC).
Tertarik kan sama program studi yang ada di ITTelkom Surabaya. Lalu apa aja sih syarat pendaftarannya? Kalian hanya perlu menyiapkan:
1. Nomor HP dan E-mail untuk mendaftar akun secara gratis;
2. Isi biodata diri dan pilihan program studi;
3. Dokumen terkait Jalur Seleksi yang dipilih;
So simple kan? Ada tiga jalur seleksi yang bisa dipilih: 1) Jalur rapor, 2) Jalur UTBK, dan 3) Jalur CBT. Tata cara pendaftaran selengkapnya bisa disimak pada laman SMB Telkom Surabaya. Jangan kebanyakan mikir, yuk buruan tentukan masa depan kalian dengan gabung di ITTelkom Surabaya.