Berbagi ke Sesama di Tengah Pandemi: ITTelkom Surabaya Sumbangkan Bantuan ke Wilayah Sekitar

Berbagi ke Sesama di Tengah Pandemi: ITTelkom Surabaya Sumbangkan Bantuan ke Wilayah Sekitar

Selasa 4 Mei 2021 ITTelkom Surabaya membagikan bantuan sembako kepada warga sekitar kampus. Di hadiri langsung oleh rektor ITTelkom Surabaya, Tri Arief Sardjono beserta jajaran rektorat yakni Wakil Rektor I, Bambang Lelono Widjiantoro; Wakil Rektor II, Agus Sulistya; dan Wakil Rektor III, Tri Agus Djoko Kuntcoro, penyerahan sembako ini diserahkan langsung kepada Ketua RT 12 Gang Nirwana Kelurahan Wonokromo, Dedi Suryo Negoro.

“Puji syukur serta rasa terima kasih sebesar-besarnya saya mewakili warga RT 12 sampaikan kepada seluruh keluarga besar ITTelkom Surabaya atas bantuan ini. Ini tentu bermanfaat sekali bagi warga kami terutama yang saat ini sangat membutuhkan bantuan terlebih pandemi masih belum berakhir, semoga segala kebaikan ini dibalas oleh Yang Maha Kuasa dan ITTelkom Surabaya selalu jaya dan sukses ke depannya.” Ujar Dedi Suryo Negoro saat menerima bantuan.

Sembako yang dibagikan merupakan kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng, gula, beras dan lain sebagainya sebanyak 1000 dus yang diharapkan mampu membantu warga sekitar kampus terlebih mereka yang mengalami kesulitan di masa pandemi.

“Alhamdulillah sekali lagi ITTelkom Surabaya diberikan kesempatan untuk dapat membantu sesama, tidak hanya bertepatan dengan bulan suci dimana seyogyanya kita memang harus saling membantu namun juga pandemi yang masih melanda. Bantuan ini kami utamakan kepada warga di sekitar kampus dahulu namun ke depannya kami juga berharap dapat meluaskan jangkauan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga RT 12 ini.” ujar Tri Arief Sardjono.

Bantuan yang dibagikan tersebut merupakan donasi yang digalang ITTelkom Surabaya Peduli juga adanya campur tangan dari pihak donator luar. Nantinya bantuan sembako ini akan dibagikan ke warga setempat yang berhak berdasarkan data yang dihimpun melalui Dedi Suryo Negoro selaku ketua RT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *